TaniHub

connecting farms with people

TaniHub adalah Ecommerce Pertanian Indonesia yang mengatasi permasalahan rantai pasokan dan distribusi hasil pertanian. Melalui teknologi, TaniHub menghubungkan petani dengan pasar untuk memungkinkan petani menjual produk pertanian dengan harga yang adil dan kuantitas yang berkelanjutan.

Didirikan pada akhir tahun 2015 sebagai aplikasi on-demand untuk mengirimkan sayuran dari lahan pertanian ke rumah tangga, pada bulan Juli 2016, TaniHub mulai menjadi perusahaan B2B (Business to Business) semua jenis komoditas pertanian - Buah, Sayur, Unggas, Perikanan, Peternakan. Dengan dukungan dari TaniXpress, armada pengiriman produk segar milik TaniHub, sejak Oktober 2017, TaniHub memperluas jangkauan untuk menjangkau UMKM, Restoran, Reseller, dan pengguna akhir.

TaniHub ingin menjadi Pilihan Pertama dalam mengirimkan produk pertanian dari peternakan ke pasar dengan harga terjangkau, distribusi yang efisien, dan rantai pasokan yang dapat diandalkan. Tujuannya adalah untuk memajukan Indonesia dengan memberikan akses pasar kepada sebanyak mungkin petani. Dengan membangun dan menumbuhkan pasar pertanian terintegrasi, teknologi akan bermanfaat secara signifikan terhadap pertumbuhan ekosistem pertanian di Indonesia.

Visi

Untuk mempercepat penciptaan dampak positif dalam industri pertanian di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi inovatif.

values

Core Values

  1. Dampak Sosial
    TaniHub ingin pertumbuhan perusahaan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

  2. Inovasi
    TaniHub terus meningkatkan teknologi yang digunakan.

  3. Excellence
    TaniHub terus meningkatkan layanan untuk dapat memberikan yang terbaik bagi Anda. Kualitas adalah bagian dari core value kami.

mission

Mission

  1. Membangun teknologi yang inovatif, andal, dan mudah digunakan bagi para stakeholder

  2. Memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan dan menguntungkan yang memaksimalkan nilai para stakeholder

  3. Terus membantu masyarakat dalam mengakses pasar dan akses terhadap keuangan

  4. Memberdayakan petani dalam meningkatkan pengetahuan tentang praktik pertanian yang berkelanjutan

  5. Terus meningkatkan kualitas keseluruhan pengalaman pelanggan