Penghasilan tambahan dari berdagang itu sudah biasa, tapi gimana kalau kamu bisa dapatkan penghasilan tambahan tanpa keluarin modal satu rupiah pun? Apalagi cukup modal smartphone dan niat sepenuh hati kamu bisa tambah cuan dengan penghasilan tambahan dan dapatkan bonus menarik tiap bulannya lho!

Gabung Jadi Patriot TaniHub, Sudah Pasti Dapat Penghasilan Tambahan

Patriot TaniHub itu apa sih? Patriot TaniHub (Pahlawan Mitra TaniHub) adalah agen-agen terbaik dan terpilih yang akan membantu petani dan UMKM lokal. Patriot akan menawarkan sayur-mayur, buah, sembako serta produk pilihan petani kita kepada para pengusaha kuliner mulai dari Hotel, Restoran, Katering, Agen Sembako/Warung, hingga Ibu Rumah Tangga dengan cara membeli kebutuhannya melalui aplikasi TaniHub.

Nantinya, Patriot akan mendapatkan penghasilan tambahan berupa komisi yang sesuai dengan hasil panen tersalurkan kepada para pengusaha kuliner. Semakin banyak klien yang Patriot dapatkan, maka semakin besar penghasilan tambahan yang bisa Patriot kumpulkan!

Ada Bonus-Bonus Fantastis Tiap Bulannya!

Nggak cuma dapat penghasilan tambahan, Patriot juga bisa dapat bonus fantastis tiap bulan loh! Mulai dari uang tunai, alat masak, handphone, kebutuhan dapur maupun usaha hingga alat elektronik bisa jadi milikmu. Serunya lagi, bonus-bonus ini selalu ada tiap bulannya. Jadi tiap Patriot punya kesempatan biar jadi makin cuan!

Bisa Dapat Penghasilan Tambahan dengan Dampak Sosial

Pernah terbayang nggak sih kalau kamu bisa untung bareng-bareng? Di Patriot TaniHub kamu bisa mewujudkan itu semua! Selain dapat penghasilan tambahan tiap bulan, dengan bergabung jadi Patriot kamu juga sudah mendukung petani dan perekonomian lokal. Selain itu kamu juga bisa dapatkan keuntungan lain seperti:

  • Dapat penghasilan tambahan tiap bulan.
  • Dapat bonus fantastis tiap bulan.
  • Kerja nyaman (kapan saja dan di mana saja).
  • Memperluas jaringan di bidang bisnis.
  • Mendapatkan ilmu dan pengalaman baru dengan mengikuti workshop dan kursus online yang diselenggarakan.

Klien Kamu Juga Bisa dapatkan Untung Tiap Bulannya!

Jangan khawatir! Klien kamu juga bisa dapatkan untung tiap bulannya. Setelah bergabung jadi Patriot, kamu akan mendapatkan Kode Patriot TaniHub. Kode ini harus kamu berikan kepada klien kamu ketika ingin melakukan transaksi. Dengan menggunakan kode Patriot TaniHub yang kamu berikan, klien kamu akan TaniHub kirimkan hadiah spesial tiap bulannya. Mulai dari:

  • Voucher Belanja TaniHub
  • Mystery Box TaniHub
  • Mystery Voucher TaniHub

Keunggulan Belanja di TaniHub

Ini bisa jadi senjata ampuh untukmu! Kamu jadi makin percaya diri untuk tawarkan produk-produk TaniHub ke klien kamu, biar bisa dapatkan penghasilan tambahan.

  1. PANEN (Promo Andalan Ekstra Nampol) TaniHub

Promo mingguan untuk kebutuhan masakmu dengan harga super nampol yang nggak bikin kantong bolong! Selain produknya yang segar dan berkualitas, harga di PANEN TaniHub juga hemat banget.

  1. Kilat (Flash Sale TaniHub)

Diskon hingga 50% dan harga spesial untuk sayur dan buah pilihan. Sekarang Flash Sale di TaniHub hadir dua kali dalam sehari! Kesempatan belanja hemat bisa kamu dapatkan dari jam 09.00 WIB-12.00 WIB dan 14.00 WIB-18.00 WIB.

  1. Kabar Hemat dari TaniHub!

Nggak berhenti di situ, ada juga Kabar Hemat dari TaniHub! Di sini kamu bisa dapatkan produk pilihan seperti susu, sirup, saus, keju dan lain sebagainya dengan diskon hingga 15% lho!

  1. Bagi-Bagi

Fitur terbaru dari TaniHub! Mau dapat voucher belanja 20 Ribu dari TaniHub? Gampang banget! Tinggal ajak temanmu yang belum pernah menggunakan TaniHub untuk belanja di TaniHub. Kamu dan teman kamu akan mendapat voucher belanja senilai 20 Ribu yang bisa digunakan di transaksi berikutnya

Kata Mereka yang Sudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Patriot!

  • Pak Muh. Rosidin:

Awalnya penasaran sama bisnis istri, kok dia bilang tiap bulan dapat transferan dari TaniHub dan hadiah-hadiah lainnya kayak; uang tunai dan rice cooker. Akhirnya ikutan dong jadi Patriot TaniHub. Eh Alhamdulillah, bisa dapat hadiah emas juga karena masuk kategori Patriot Rising Star. Terimakasih TaniHub #patriotpastidapat

  • Ibu Diah:
  • Ibu Muwari Widi:

Pernah jatuh cinta pada pandangan pertama? Saya pernah dong. Pertama kenalan TaniHub di awal pandemi, sangat membantu saya mendapatkan bahan-bahan makanan yang saya perlukan tanpa harus keluar rumah. Semakin hari semakin cinta dong, bacanya sambil nyanyi ya. Gimana nggak cinta, semenjak jadi Patriot Tanihub dapat penghasilan tambahan tiap bulan.

Rezeki jangan ditunda-tunda! Segera daftarkan dirimu jadi Patriot TaniHub sekarang juga, dapatkan untungnya sambil dukung petani dan perekonomian lokal!

 Gabung Jadi Patriot


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


Math Captcha
+ 77 = 85