Dapatkan Penghasilan Tambahan Dari Rumah Bareng TaniHub!

Dapatkan Penghasilan Tambahan Dari Rumah Bareng TaniHub!

Mau punya usaha sampingan untuk mendapatkan penghasilan tambahan? Tenang. Sudah ada solusinya! Teknologi telah berkembang pesat dan membuat kita menghasilkan uang dari mana saja, bermodal niat, ponsel, dan internet pasti bisa mendapat uang tambahan jadi nggak terlalu sulit. Salah satu cara menghasilkan uang dan untung berlipat bisa melalui HP (handphone) dan cobain fitur BAGI- BAGI bareng TaniHub. Ini dia berbagai keuntungannya:

  1. BAGI-BAGI voucher dapat hadiah saldo OVO/GoPay hingga Rp200 ribu dan voucher belanja Rp15 ribu.  
  2. Dapat penghasilan tambahan dengan komisi hingga 8% tiap bulan. 
  3. Kerja yang fleksibel. 
  4. Punya usaha dan bisnis tanpa modal bareng TaniHub! 

Dapat Bonus Pakai Fitur BAGI-BAGI TaniHub

Cara dapatkan untungnya juga gampang banget! Ajak temanmu belanja di TaniHub, kamu dan temanmu bisa sama-sama dapat untung! 

  • Klik fitur BAGI + UNTUNG.
  • Bagikan kode voucher Rp25 ribu ke teman yang belum pernah menggunakan & bertransaksi di TaniHub.
  • Dapatkan voucher Rp15 ribu setelah temanmu berhasil mengaktifkan kode BAGI-BAGI dan melakukan transaksi di TaniHub! 

Pastikan agar mereka melakukan transaksi ya, supaya kamu bisa dapatkan untungnya! Kamu dan temanmu juga bisa sama-sama dapatkan untung berlipat dari TaniHub.

Bonus BAGI-BAGI Yang Bisa Kamu Dapatkan:

  • Mengajak 5-9 Teman, Saldo GoPay atau OVO sebesar Rp50.000
  • Mengajak 10-20 Teman, Saldo GoPay atau OVO sebesar Rp100.000
  • Lebih dari 20 Teman, Saldo GoPay atau OVO sebesar Rp200.000

Vouchernya bisa kamu pakai untuk belanja berbagai produk dengan potongan harga di TaniHub. Saldo OVO/GoPay nya bisa kamu pakai untuk berbagai kebutuhan mulai dari bayar token listrik, beli paket data, dan berbagai kebutuhan lainnya! Semakin banyak kode yang kamu bagikan, makin banyak juga bonus yang kamu dapatkan. 

Dapatkan Penghasilan Tambahan Dari Rumah Bareng TaniHub!

Bisa Tambah Untung Kalau Kamu Bergabung Dengan Patriot TaniHub!

Kalau program yang satu ini, bisa bikin kamu semakin untung dengan dapatkan penghasilan tambahan dengan komisi hingga 8% tiap bulannya! Program Patriot, merupakan sebuah program keagenan yang diciptakan agar hasil panen petani dapat tersebar secara merata ke semua pengguna. 

Kamu bisa mengajak teman, keluarga, tetangga, atau kerabat belanja kebutuhan rumah tangga di aplikasi TaniHub sebanyak mungkin menggunakan kode Patriot yang kamu punya! Semakin banyak hasil yang tersalurkan, semakin banyak komisi bulanan yang kamu dapatkan.

Dapatkan Penghasilan Tambahan Dari Rumah Bareng TaniHub!

Kerja Fleksibel, Seperti Punya Usaha Tanpa Modal!

Kamu bisa kerja fleksibel di mana saja, kapan saja! Kapan lagi bisa punya usaha tanpa modal sambil dapat penghasilan tambahan di rumah aja. Produk yang dijual di TaniHub selalu ada promo dan potongan harga! Selain itu, ada voucher gratis yang bikin belanja lebih hemat! Kamu semakin mudah menawarkan berbagai produk di TaniHub. Yuk langsung daftar jadi Patriot, GRATIS dan tidak dipungut biaya apapun! 

Testimoni Patriot

  • Ibu Muwari Widi (Patriot TaniHub)

Pernah jatuh cinta pada pandangan pertama? Saya pernah dong. Pertama kenalan TaniHub di awal pandemi, sangat membantu saya mendapatkan bahan-bahan makanan yang saya perlukan tanpa harus keluar rumah. Semakin hari semakin cinta dong, bacanya sambil nyanyi ya. Gimana nggak cinta, semenjak jadi Patriot Tanihub dapat penghasilan tambahan tiap bulan.

  • Ibu Wahyu Widyawati (Patriot TaniHub)

Keren pakai banget deh order di Tanihub apalagi kalau jadi Patriot, benar-bener diurusin banget buat proses order kita. Baru order pagi tadi. Jam 12an udah datang.

Daftar Jadi Patriot!

Nah untuk kamu yang tertarik ingin memberikan dampak sosial untuk para petani dan pengusaha UMKM serta ingin dapatkan penghasilan tambahan tiap bulannya, kamu bisa daftarkan diri kamu jadi Patriot di sini! Pendaftaran GRATIS dan tidak dipungut biaya apapun.

Banyak banget keuntungan yang bisa kamu dapatkan bareng TaniHub! Sekarang tinggal BAGI-BAGI kode referral dan daftarkan dirimu sekarang! Semua bisa #UntungBarengTaniHub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Math Captcha
92 − 87 =