Ini promo di tanggal Gajian dan Imlek yang bisa kamu dapatkan!

Halo para Sobat TaniHub, siapa yang punya mimpi pemasukan atau gaji nggak langsung ludes di awal bulan? Aku! Iya, Aku! It’s my dream kalau kata Kinan di serial Layangan Putus. 
Mimpimu bisa terwujud bersama TaniHub! TaniHub menghadirkan deretan kemeriahan promo belanja gaji bulanan, dan spesial imlek! Biar belanja bahan segar berkualitas dari petani Indonesia makin hemat!

Berikut promo spesial untukmu:

1. Promo Bejibun Hoki

Ini Deretan Promo di TaniHub Menjelang Tahun Baru Imlek!

Belanja bahan masakan diskon hingga 80% dan tambahan diskon hingga Rp100 ribu dari berbagai macam metode pembayaran! Tinggal pilih produk favoritmu, bayar dengan bank pilihanmu! Daftar bank dan metode pembayaran bisa kamu cek selengkapnya di sini: https://tanihub.com/notification/7mZgAwyrWDUJqlvpO8qV 

2. Promo Borongsay

Ini Deretan Promo di TaniHub Menjelang Tahun Baru Imlek!

Ada diskon hoki hingga 50% spesial untuk aneka buah Jeruk, dan Apel untukmu + gratis ongkir! Pas banget untuk persiapan Imlek Minggu ini, yuk tunggu apalagi, borongsaaay!

3. Angpao Segar Rp10 ribu

Ini Deretan Promo di TaniHub Menjelang Tahun Baru Imlek!

Angpao Segar dari TaniHub Buat Kamu! Dapatkan potongan harga Rp10 ribu dengan [ kode voucher: ANGPAOTANIHUB ] untuk belanja aneka Jeruk, Pir, Apel & Anggur! Dijamin belanja buah-buahan segar makin cuan! Info selengkapnya: https://tanihub.com/notification/EEk4NOVnjVhNmYNVGYVg

4. Promo Borongsay Bahan Masakan

Ini Deretan Promo di TaniHub Menjelang Tahun Baru Imlek!

Mau bikin hidangan lezat untuk keluarga besar di momen Imlek nanti? Yuk manfaatkan diskon di promo Borongsay Harga Cincai! Ikan bandeng, ayam broiler, udang, mi sampai daging slice diskon hingga 25%. Borongsaaaay! 

Tunggu apalagi? Isi kulkasmu dengan produk segar dari petani kita sekarang juga! Serta nikmati promonya di aplikasi & website TaniHub! Dijamin bisa belanja hemat & #JadiMakinGampang!


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


Math Captcha
26 − = 17