5 Menu Sarapan Paling Lezat & Istimewa Ala Taniversary!

5 Menu Sarapan Paling Lezat & Istimewa Ala Taniversary!

Dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-5, TaniHub mau kasih resep 5 menu sarapan paling spesial yang bisa kamu sajikan untuk keluarga di rumah! Rasanya lezat, produknya mantap, harga hemat! Pokoknya semua selalu #AdaUntukmu. Yuk langsung cek cara membuatnya di Inspirasi kali ini!

  • Nasi Goreng Telur Spesial!

Hidangan ini sudah pasti menjadi primadona masyarakat saat sarapan. Rasanya sangat enak dan buatnya juga mudah! Kamu cukup memasak beras hingga menjadi nasi menggunakan rice cooker. Sambil menunggu, haluskan bawang merah, bawang putih, dan garam. Jika sudah halus, tumis di wajan dengan minyak. Masukkan nasi jika bumbu sudah harum. Tambahkan sedikit kaldu bubuk agar rasanya semakin mantap. Sebagai pelengkap ceplok telur ayam dan tambahkan sedikit garam. Sajikan di piring hias dengan tomat dan mentimun agar semakin cantik dan sehat.

 

  • Egg Salad

Makanan ini sangat sehat dan bisa memenuhi asupan serat harianmu! Nggak cuma itu, kamu juga bisa semakin kuat karena mendapatkan protein dari telur. Cara buatnya cukup mudah! Rebus telur ayam hingga matang. Jika sudah matang kupas dan belah 4. Potong selada, tomat dan mentimun yang sudah dicuci bersih. Kemudian masukkan telur dan campur dengan mayones.

 

  • Ayam Buncis

Makanan ini sangat sehat karena kaya akan protein, vitamin dan mineral. Cukup panggang ayam yang sudah dibalurkan dengan garam dan kaldu dengan sedikit minyak. Masak hingga matang. Setelah matang, pindahkan ayam ke piring. Di wajan yang sama, masukkan bawang putih yang sudah dicincang halus dan tumis hingga harum. Jika sudah harum, masukkan buncis dan tambahkan garam. Sajikan buncis bersama daging ayam.

 

  • American Breakfast

Sarapan ala barat? Siapa takut! Hidangan ini cukup sehat, ringan dan mengenyangkan lho! Pertama-tama panggang sosis selama dua menit. Setelah itu, masak telur mata sapi setengah matang, tambahkan lada dan garam. Sajikan di piring bersama selada dan tomat.

 

  • Smoothie Buah

Nggak sempat sarapan? Ini bisa jadi solusinya! Haluskan pisang, alpukat, susu cair, dan susu kental manis menggunakan blender. Smoothie buah siap kamu konsumsi! Manis alami dari buah serta seratnya bisa membuat kamu kenyang jadi lebih lama!

 

Sumber: Diolah dari berbagai sumber.